Istri Pertama Tak Henti Menangis saat Didi Kempot Dimakamkan -->

Istri Pertama Tak Henti Menangis saat Didi Kempot Dimakamkan

Istri Pertama Tak Henti Menangis saat Didi Kempot Dimakamkan



Jenazah Didi Kempot tiba di TPU Desa Majasem yang terletak tak jauh dari kediamannya di Ngawi, Jawa Timur, Selasa (5/5) pukul 15.30. Di sana, sanak keluarga dan orang-orang terdekat telah memadati area pemakaman untuk mengantar pemilik julukan The Godfather of the Broken Heart itu ke peristirahatan terakhir.

Istri pertama Didi Kempot, Saputri, tampak berlinang air mata ketika tiba bersama anaknya di pemakaman. Mengenakan kerudung hijau tua, ia menerobos kerumunan orang sambil tak henti terisak.




Pemakaman berlangsung penuh haru. Isak tangis keluarga terus terdengar.
Setelah jenazah dibaringkan dan liang lahat ditutup kembali dengan tanah, keluarga secara bergantian menaburkan bunga. Mereka kemudian membaca doa sambil menangis tersedu-sedu.

Tampak adik bungsu Didi Kempot meneteskan air matanya di dekat makam. Anak hasil pernikahannya dengan Saputri pun terlihat tak kuasa menahan tangis.


Didi Kempot mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Surakarta, pada Selasa (5/5) pukul 07.30 WIB. Ia meninggal dunia di usia 53 tahun karena serangan jantung.
Sebelum dimakamkan, jenazah Didi Kempot sempat disemayamkan di rumah duka di Ngawi, Jawa Timur.

LihatTutupKomentar