Awalnya Geram, Sindiran Ustad Abdul Somad Pada Artis Ini Justru Membuatnya Hijrah -->

Awalnya Geram, Sindiran Ustad Abdul Somad Pada Artis Ini Justru Membuatnya Hijrah





Sudah banyak kita dengar kisah-kisah yang menginspirasi. Bahwasanya jalan hidup orang tak ada yang tahu dan penuh kejutan. Seperti kisah yang dialami oleh pedangdut Cinta Penelope.

Dulu ketika masih aktif sebagai penyanyi dangdut, Cinta Penelope kerap memakai busana terbuka dan imej yang melekat pada dirinya pun adalah sebagai wanita seksi. Belum ditambah beberapa buah tato di tubuhnya.

Namun sejak 1 Januari 2018, imej itu hilang. Cinta Penelope memutuskan menghapus imej sebagai artis seksi usai mantap berhijrah dan mengenakan hijab.

Adalah Ustad Abdul Somad yang menurutnya punya peran besar dalam keputusannya untuk berhijrah itu. Bermula dari ceramah-ceramah ustad lulusan Maroko itu yang kerap menyindir lagu Keong Racun milik Cinta Penelope. Ia sendiri awalnga mengaku geram dengan ceramah sang ustad.

"Salah satu dampak terbesarnya itu dari Ustaz Abdul Somad. Yang enggak tahu, aku jadi tahu dengan beberapa ceramah yang beliau berikan. Selama ini aku berpikir di sini beda, di sana beda. Akhirnya aku dapat logika benar yang gampang dicerna terutama tamparan aku adalah ke mana kewajiban aku sebagai wanita muslimah,” ungkap Cinta.

Wanita berusia 34 tahun itu menambahkan jika dirinya tak menyesali apa yanv terjadi terhadap dirinya di masa lalu. Baginya semua itu telah memberinya pelajaran sehingga membawanya ke tempat di mana dia sekarang.

"Aku enggak menyesali. Sebelum itu aku ucapin terima kasih buat masa lalu saya yang sudah mengantarkan saya sampai sejauh ini. mungkin enggak banyak yang bisa aku cerita karena aku takut, aku hanya mencoba awalan sebagai muslimah. Saya menutup aurat saya,” jelasnya.

Usai berhijrah, Cinta pun kini semakin rajin menghadiri majelis-majelis pengajian untuk memperdalam ilmu agama. Ia juga mengungkapkan jika dirinya semakin berhati-hati dalam bicara.

Selain menutup aurat secara syari dan menghadiri majelis, sebagai wujud cinta kepada Allah, Cinta juga dikabarkan telah menghapus puluhan tato yang dulu pernah menghiasi tubuhnya. Semoga tetap istiqomah ya, Cinta Penelope.

Sumber

LihatTutupKomentar