Dulu Ayah Dan Anak Yang Terkenal di Belanda Ini Sangat Anti Dengan Islam, Kini Nilai Sendiri Nasib Mereka -->

Dulu Ayah Dan Anak Yang Terkenal di Belanda Ini Sangat Anti Dengan Islam, Kini Nilai Sendiri Nasib Mereka




Dulu Ayah dan anak ini sangat anti dengan Islam, kini nilai sendiri nasib mereka. Nah, silakan langsung membaca artikel di bawah ini, semoga bermanfaat.

Beberapa tahun silam publik dunia di hebohkan dengan adanya film yang bisa kita mengandung nilai-nilai sangat kontroversial. Betapa tidak, film yang berjudul Fitna itu disebut-sebut menunjukkan nilai-nilai yang sangat anti terhadap silam. Tentu saja hal memancing kehebohan dunia, terlebih-lebih dari pemeluk agama Islam.

Arnoud Van Doorn, begini nama produser dari film tersebut. Dan di negaranya Belanda, ia dikenal sebagai salah satu politisi. Nah, membuat film Fitna tersebut dilakukan oleh laki-laki tersebut dan timnya tentu saja.

Namun tahun-tahun berganti dan hal yang mengejutkan terjadi setelah film Fitna heboh karena sisi kontroversialnya. Ia malah tertarik untuk mempelajari agama Islam, dan Anda tahu apa yang terjadi selanjutnya ? Ya, nasib hidupnya berubah total.

Van Doorn malah memutuskan untuk menjadi pemeluk agama Islam dan ia mengakui bahwa kedamaian hidup didapatkannya. Dan yang bikin terkejut, tak lama setelah keputusan besar Van Doorn, sang putra yang dulunya juga sangat anti dengan Islam, juga memutuskan untuk menjadi penganut agama Islam. Nah laki-laki itu mengakui bahwa ia melihat sang ayah yang menjadi lebih damai setelah masuk Islam.

Dan yang kerennya, kini kehidupan mereka diisi dengan segala usaha untuk menyebarkan agama Islam di segala penjuru negeri.

Ya dulu sangat anti dengan Islam, Dan kini mereka malah jatuh cinta dengan agama tersebut. Bagaimana pendapat Anda ?

Sumber

LihatTutupKomentar